6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang Simpel Sekali Ditemukan Di Sekitar Kita

6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang praktis sekali ditemukan di sekitar Kita - Jadi, Anda tahu perihal vitamin dan protein Anda. Tapi apakah Anda benar Yakin? Tidak banyak dari kita yang mengetahui nutrisi yang diharapkan badan dan fungsinya. Tapi kecuali kita memahami nilai nutrisi, kita tidak akan pernah sanggup menghargai kebutuhan vitamin dalam masakan kita. Vitamin B17 yaitu salah satu nutrisi yang sering diabaikan.

 Yang praktis sekali ditemukan di sekitar Kita  6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang praktis sekali ditemukan di sekitar Kita
6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang praktis sekali ditemukan di sekitar Kita : Sumber Foto : Pinterest



Dikenal lebih umum sebagai Amygdalin, vitamin anti-kanker ini yaitu anggota keluarga vitamin B-kompleks. Obat alternatif yang populer untuk kanker, vitamin B17 cukup efektif dalam menurunkan tumor dan membatasi metastasis. Vitamin Ini mengakhiri sel kanker, melindungi badan semenjak awal, perkembangan, dan penyebaran kanker di masa depan, dan memberi dorongan pada sistem kekebalan badan Anda. Makanan yang mengandung vitamin ini dikenal sebagai nitrilosides. Sebelum mengetahui perihal sumber vitamin ini, mari kita lihat lebih erat betapa bermanfaatnya vitamin ini bagi kita.

Manfaat VITAMIN B17 :

1, . Obat alternatif yang populer untuk kanker
2, Mampu menurunkan tekanan darah tinggi
3. Memperbaiki kondisi penderita radang
4. Menjaga tingkat PH
5. Menjaga kesehatan badan secara umum
6. Membantu melawan abuh filek dan flu
7. Mampu memperkuat siste kekebalan tubuh

Sekarang Anda tahu apa itu vitamin B17 dan apa manfaatnya, 6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang praktis sekali ditemukan di sekitar Kita, menyerupai yang dikutip http://www.stylecraze.com

1. Biji-Bijian

Biji, terutama biji aprikot, di atas daftar masakan kaya vitamin B 17. Anda juga sanggup menemukan vitamin ini dalam biji plum, pir, persik, nektarin, ceri, dan bahkan apel. Biji rami, biji squash, biji millet dan biji soba juga mengandung vitamin ini dalam jumlah sedang.

2. Kacang

Kacang kaya akan banyak sekali nutrisi, termasuk mineral dan protein. Almond, terutama yang pahit, bersama dengan kacang macadamia dan kacang mete, mengandung vitamin B17, dengan kacang almond pahit yang masuk daftar. Macadamia tiba dalam daftar berikutnya dan kesannya kacang mete. Namun, para periset telah mengindikasikan bahwa kacang-kacangan ini sangat beracun dan telah dihentikan di AS. Meski begitu, almond pahit dipakai untuk pembuatan ekstrak dan memberi rasa minuman yang berbeda.

3. Buah-buahan:

Berries - termasuk raspberry, stroberi, kismis, cranberry, dan blackberry - mengandung jumlah yang mengagumkan dari vitamin anti kanker ini. Tidak lupa quinoa, gooseberry, dan mulberry! Namun, fakta mengejutkan yaitu bahwa buah liar mengandung Vitamin B17 dalam jumlah cukup tinggi.


4. Rebung

 Yang praktis sekali ditemukan di sekitar Kita  6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang praktis sekali ditemukan di sekitar Kita
6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang praktis sekali ditemukan di sekitar Kita : Sumber Foto : https://rewinnita.wordpress.com


Siapa sangka bahwa Rebung Juga mengandung Vitamin B17 yang tinggi. Rebung sanggup dimasak menjadi lauk yang beraneka ragam dengan rasa lezat.

5. Daun-daunan

Daun alfalfa dan kayu putih mengandung sejumlah besar vitamin B17. Daun bayam juga merupakan sumber potensial vitamin ini porsi sedang.

6. Umbi-umbian

Simak ubi favorit Anda, singkong, dan ubi jalar. Mereka semua mengandung vitamin ini, dengan singkong memimpin dalam daftar. Meski mempunyai sumber protein yang kaya, daun singkong harus dimasak dengan benar untuk menghindari konversi sianogenik glukosida menjadi sianida.


Catatan :

Dari Makanan-makanan di atas , ada kemungkinan imbas samping menyerupai sakit kepala dan muntah. Jika Anda mengalami tanda-tanda menyerupai itu, minumlah segelas jus buah kaya vitamin C - jeruk, lemon, anggur, atau buah anggur.

Meskipun tidak ada bukti yang mengatakan vitamin B 17 yang mensugesti perempuan hamil dan menyusui secara negatif, tolong periksa dengan dokter kandungan Anda sebelum Anda mengkonsumsi masakan ini untuk menghindari reaksi alergi.



Tag: 6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang praktis sekali ditemukan di sekitar Kita, 6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang praktis sekali ditemukan di sekitar Kita, 6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang praktis sekali ditemukan di sekitar Kita, 6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang praktis sekali ditemukan di sekitar Kita, 6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang praktis sekali ditemukan di sekitar Kita, 6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang praktis sekali ditemukan di sekitar Kita, 6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang praktis sekali ditemukan di sekitar Kita, 6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang praktis sekali ditemukan di sekitar Kita,6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang praktis sekali ditemukan di sekitar Kita, 6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang praktis sekali ditemukan di sekitar Kita

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang Simpel Sekali Ditemukan Di Sekitar Kita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel